Langsung ke konten utama

Mencoba Pasta di Excelso

Iseng2 kemaren I nyoba2 pasta di Excelso GI sma temen I... Sebenernya tujuan utama pengen berinternet ria, karena sedang butuh untuk mencari bhan tugas..Di Gi agak sulit mencari hotspot yang enak, karena tidak ada jaminan tempat yang ada hotspot-nya bisa berjalan lancar.

Karena tujuannya cuma iseng, bukan untuk makan berat, maka kami hanya mencoba makanan ringan. Kami memesan beef lasagna dan segelas tropical lychee tea.

Huh...sungguh mengecewakan..

Emang sie tampilan pasta'nya kelihatan menarik, tapi sebenarnya rasanya sungguh standar. Hanya rasa asam dari tomat yang bisa dirasakan..Tidak ada gurih keju ataupun daging.. I masih lebih recommend beef lasagna di Pizza hut dengan harga yang sama.

Dah gitu gagal pula rencana berwifi karena di Excelso kurang perhatian terhadap customer. Ketika kita complain mengenai hal ini, pelayannya semua cuek2 saja, tidak ada yang berusaha mengusahakan kita bisa berwifi kembali.

Ini adalah pengalaman mengeluarkan uang yang really worthless, 66 ribu hanya duduk half an hour dan juga tak bisa mencicipi makanan enak..sungguh kecewa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warung Bu Kris di Pluit SUPEEER RAMEEE..

Kalian mungkin berpikir ini suasana di chinese food resto...sudah biasa kalo rame....tp ini INDONESIAN FOOD my man... SUPER DUPER RAMEEE.. Ampe kalo mau dpet tempat mesti nungguin org yg dah mau selesai, te rus lsg tag tempat..kalo gak, jgn harap dapet...disini dah kaya kaki lima, siapa cepat dia dapat...gak ada sistem dilayanin sma pelayannya ..untuk berapa orang..coz pelayannya aja uda kelabakan melayani pesanan dan bersihin meja bekas pengunjung makan... Selidik punya selidik...kenapa ya rame gitu...ternyata karena MURAAAH..dan ENAAAk... Iya bygin aja, makan di resto pake ac, lantai bersih..lampu terang, gak byk nyamuk..tp jualannya range harga 4000-30.000.. Nasi pecel aja 7ribu..uda ka ya di pinggir jalan...Jadi wajar, warga Pluit pada kalap semua makan dis ini..dan rasanya mang lumayan enak..bumbu pecelnya manteps dhe... Keung gulan dari resto ini adalah masakan penyet..jadi ada paket penyet komplit yang isinya macem-macem mulai dari ayam goreng penyet, bumb u serundeng, empal, t

Harvest di Sarinah

Wow...this cake is very yummy... Ini adalah kue di Harvest..sungguh cocok dimakan waktu lagi bete, sedih, coz rasanya....bener-bener sulit di describe.. Ini cuma salah satu dari kue2 cheese cake Harvest yang amat sangat yuummmy... Namanya RAINBOW CHEESE CAKE... Karena kue ini terdiri dari 2 lapisan krim yaitu strawberry and mango. Rasanya asem-asem manis,tapi gak bikin eneg karena krimnya terasa ringan, lumer di mulut...so pas suap, krimnya langsung nyebar di mulut, nimbulin sensasi asem, manis, seger, adem... Dan paling enak makan cake manis ditemani secangkir EARL GRAY TEA , rasa teh ini tidak pahit tetapi menimbulkan kesan mendalam setelah diminum. Wanginya bergamot memang sangat membekas dan khas di lidah. Dilmah Tea memang special, that's why harganya mahal. Secangkir teh ini berharga 15 ribu rupiah. Sedangkan untuk cakenya 1 slice seharga 17ribu rupiah. Bila Anda ingin membeli untuk keluarga di rumah, Harvest juga menyediakan ukuran 20 x 10 cm seharga 100ribu rupiah.

CO3, tempat nongkrong favoritku

CO3 (Coffee,comfort,cozy) Kafe jual aneka minuman racikan kopi dan really comfort cozy place... Apa yang bikin beda CO3 beda dari kafe lainnya? Interiornya oke untuk daerah Jakarta Barat, sie belum ada yg ngalahin... Terus keramahan pelayannya nyaingin orang Selatan..selama ni nemu pelayan daerah Barat semuanya rata-rata jutek, judes, dan ga nyambung kalo diajak ngobrol atau ditanya-tanya..tp pelayan sini justru amat sangat care ma customer..kalo wifi gak connect...lsung mereka turun tangan benerin smpe bisa dipake... Musik dan semua peralatan disini hi-tech, dah speaker merk BOsche, mpe di WC yang super-duber kinclong aja ada speakernya... Dah gitu playernya pake Ipod touch...sungguh wow untuk kafe kelas daerah Barat. Untuk harga minuman dan makanan ya emang sekelas sie sama kafe-kafe di mal antara 20-50 ribu..tp enak lha...kita bisa nongkrong bjam-jam tanpa perlu merasa risih, terusik..dsb.. I sering bget ngajar disini..bhubung semua murid I butuh tempat colok laptop ...ya cuma disin